Pemasangan Lantai Kayu Merbau di Hotel Jakarta

lantai kayu merbau

Pemasangan Lantai kayu di Hotel daerah Jakarta telah kami selesaikan pada bulan Juli Kemarin, proyek ini dikerjakan oleh 3 orang pekerja. untuk area pemasangan sendiri hanya mencakup bagian kamar saja. dengan memasang lantai kayu memang akan menjadikan ruangan lebih terkesan elegan. Harga lantai kayu pun bermacam-macam tergantung dengan jenis apa yang dibutuhkan.

Selain menjadikan bangunan atau ruangan lebih artistik dan elegan, ada beberapa manfaat dan kelebihan yang dimiliki jenis penutup lantai ini salah satunya adalah dapat menjadikan suhu ruangan lebih hangat sehingga penghuni rumah akan lebih nyaman, sifat hangat ini dimiliki Lantai kayu mengingat material bahan dasarnya adalah kayu yang dikenal dapat mneyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu.

Jenis Lantai Kayu yang digunakan pada proyek Hotel di Jakarta adalah Lantai Kayu Solid Merbau. jenis penutup lantai yang satu ini dikenal memiliki ketahanan dan ketangguhan yang luar biasa. kayu merbau termasuk kepada jenis kayu keras berwarna coklat kemerahan dengan corak atau serat yang relatif lurus.

Berikut adalah hasil pemasangan lantai kayu solid merbau :

Silahkan Hubungi Marketing kami jika anda berminat untuk memasang Lantai Kayu di rumah atau bangunan yang dimiliki. anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membeli tentang seputar lantai kayu yang kira-kira akan cocok untuk rumah anda.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top