Memasang Plafond Kayu di Dinding di Daerah Jaksel

Plafond Kayu untuk Dinding - Menggunakan plafond kayu bukan hanya saja bisa ditempatkan sebagai penutup langit-langit saja, akan tetapi produk plafond juga bisa ditempatkan sebagai tekstur dinding. dengan menggunakan plafond sebagai penutup dinding maka anda tidak perlu lagi wallpaper untuk mendekorasi dinding menjadi lebih indah dan elegan.

lumberceiling kayu keruing
Plafond/Lumberceiling Keruing

Produk plafond kayu ini adalah salah satu Tipe Lantai Kayu Solid, bahan dasar kayu yang digunakan untuk plafond adalah Keruing, Agathis, Bengkirai, dan juga Momala. seperti yang kita ketahui penggunaan lantai kayu sekarang ini mulai menjadi trend di kalangan masayarakat. khususnya masyarakat yang tinggal di daerah perkotraan, tujuannya mungkin karena mereka ingin tempat tinggalnya terlihat lebih menyejukan mata dengan sentuhan lantai kayu jakarta atau bisa karena memang menyukai material kayu.

Berikut ini adalah beberapa foto Plafond kayu yang sudah terpasang di proyek jakarta selatan :
Kayu Plafond
Plafond Lumberceiling Keruing di tembok

lumberceiling kayu
Proses Pengecatan

kayu lantai keruing
Tampilan rumah dengan Plafond

plafond keruing
Plafond rumah dinding

Kembali lagi ke pembahasan utama artikel ini, pemasangan plafond kayu baru saja diselesaikan oleh Rajawali Parquet, tempatnya berada di daerah Jakarta Selatan. proyek pemasangan ini memakan waktu sekitar 10 hari dengan 4 orang tenaga kerja. jenis kayu plafond yang digunakan adalah jenis Keruing.

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu Permeter

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa didapatkan apabila memasang material kayu untuk rumah seperti menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan dan artistik dan juga tidak monoton. harga jual plafond kayu keruing ini adalah Rp.260,000 permeter. untuk biaya pasangnya sendiri memakan biaya Rp.170.000 permeter. apabila berminat membeli silahkan hubungi : Han-han : 081222555169

Bagikan

Jangan lewatkan

Memasang Plafond Kayu di Dinding di Daerah Jaksel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.