keuntungan Beli Lantai Kayu di Kota Bandung

Toko Lantai di Kota Bandung – Sedang mencari lantai kayu untuk kebutuhan Hunian di Kota Bandung? Tentunya Anda berada di website yang tepat. Kami Rajawali parket menyediakan beberapa produk kayu Unggulan yang bisa Anda gunakan.

Terlebih, kami memberikan kemudahan untuk Anda dengan beragam keuntungan jika memesan Produk kayu disini, Produk yang kami sediakan merupakan produk unggulan yang laris dipasaran dan memiliki beragam keunggulan

Produk – Produk tersebut, terdiri dari beberapa pilihan. Seperti Lantai kayu Indoor, Lantai kayu Outdoor, Papan tangga Premium, serta penutup dinding dengan Quality control dan Keamanan yang ektra.

Tidak hanya menyediakan Produk kayu saja, melainkan kami menyediakan pengiriman serta pemasangan dengan ahli profesional. Apalagi, Anda akan mendapatkan Ongkos kirim gratis dengan Minimal 20 meter pemesanan.

Keuntungan Beli Lantai Kayu Bandung

Berikut beberapa keuntungan jika Anda membeli lantai kayu bandung dengan Pelayanan Resmi Rajawali parket, simak ulasannya :

  • Tenaga Pasang Bersertifikat, Dengan pengalaman yang kami peroleh dari tahun 2003 membuat kami paham betul dengan perihal pemasangan lantai kayu, dilihat dari proses pemasangan, finishing, serta menangani permasalahan yang terjadi dan tentunya dengan mengatasinya secara Profesional.
  • Pilihan Material lantai Kayu beragam, Produk yang kami sediakan tentunya beragam, dengan jenis serta fungsionalnya yang berbeda-beda. Untuk itu, Anda bisa memesan sesuai kebutuhan dengan lengkap. Tentunya, dengan Biaya yang murah, garansi, dan pemasangan yang profesional.
  • Proses Pengiriman yang cepat, Kami tersedia beberapa gudang di beberapa kota seperti kota bandung, membuat Proses pengiriman tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda bisa mendapatkan pemesanan 1 hari setelah sepakat dengan Marketing.
  • Biaya Bersaing, Dibandingkan dengan para penyedia lantai Kayu lainnya, yang kami produksi ini sangat beragam, membuat Anda dapat memilih beragam produk sesuai budget yang Anda sediakan.

Setelah Anda mengenal keuntungan yang bisa anda proleh dengan menggunakan pelayanan di rajawal parket, selanjutnya Anda perlu memilih produk unggulan yang kami sediakan, berikut informasi produknya :

Produk yang Tersedia di Toko Lantai Kayu Bandung

Produk Lantai indoor yang kami sediakan, merupakan produk unggulan yang telah banyak orang gunakan, terlebih produk berikut bisa Anda gunakan di beberapa area seperti Hunian, Gedung, serta lantai lapangan. Berikut produknya :

Lantai berbahan Kayu jati Solid

lantai kayu bandung

Produk unggulan pertama yang bisa Anda gunakan untuk area Lantai Indoor di kota bandung, yaitu Flooring, parquet kayu jati. Kayu jati merupakan jenis kayu populer yang memiiki beragam keunggulan dari kualitasnya

Kayu jati tentunya memiliki kualitas kayu yang mumpuni, terlihat dari Tingkat keras dan awetnya yang berada di Kelas I-II, yang menjadi point utama mengapa Anda perlu memilihnya.

Apalagi, warna cokelat keemasan serta serat yang berbunga menjadi daya tarik utama, untuk meningkatkan nilai visual Bagi Hunian dan area yang di aplikasikannya.

Kamipun menyediakan beberapa produk pilihan selain lantai kayu Bandung indoor yang bisa Anda gunakan dengan Bahan Kayu jati, Anda bisa menggunakan Produk Papan Tangga kayu jati dengan kualtias dan Biaya yang terjangkau .

Lantai Berbahan Kayu merbau Solid

Produk lantai yang dijual di Toko Bandung yaitu produk Kayu Merbau yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lantai kayu area indoor yaitu Lantai Kayu Merbau atau Flooring Kayu merbau.

Anda bisa menggunakan beberapa pilihan produk kayu merbau, seperti Flooring, lamparquet yang tentunya memiliki bentuk serta Harga yang berbeda.

lantai kayu bandung

kayu merbau itu sendiri, merupakan kayu dengan kualitas yang hampir sama dengan Kayu jati, yaitu tergolong kayu keras dan awet Kelas I-II, namun kayu merbau memiliki Biaya yang condong lebih Murah.

Penggunaan lantai Kayu merbau di kota Bandungpun bisa Anda gunakan untuk beberapa area seperti lantai Wudhu, lantai kantor dan sebagainya. Terlebih, kayu merbau terkena dengan Kayu anti air yang baik.

Tentunya, kami tidak hanya menyediakan lantai kayu Bandung area indoor saja, melainkan Anda bisa menggunakan produk unggulan Lainnya, seperti Lantai Outdoor.

Baca Juga : Informasi Daftar Harga Produk dimuali 100rban ( Klik Disini )

Kami menyediakan produk decking unggulan dengan jenis kayu terbaik, beberapa produk unggulan tersebut terdiri dari Kayu Ulin, Kayu Bengkirai, dan sebagainnya. Berikut spefikasi produknya :

Tersedia Produk Lantai Outdoor Berbahan Kayu Solid

Berikut beberapa produk Decking pilihan yang kami rekomendasikan, karena memiliki kualitas kayu dan fitur keamanan yang baik, maka dari itu Jika Anda sedang mencari produk lantai Outdoor. Berikut produk terbaiknya :

1. Lantai Outdoor Kayu Ulin

Produk Decking ulin memiliki kualitas tertinggi dari Produk outdoor lainnya, karena memiliki tingkat kuat dan awet di Kelas I-I yang berarti merupakan golongan kayu tertinggi.

lantai kayu bandung

Apalagi, kayu ulin memiliki warna dan serat yang unik dan cantik, untuk itu banyak orang menggunakannya. Bahkan, beberapa orang menggunakannya untuk kebutuhan berat seperti Bahan perkapalan.

Dengan itu, kami simpan produk ini diurutan pertama, karena produk kayu ulin sangat direkomendasikan untuk lantai outdoor kota bandung. Untuk itu, segera pesan dan pasang

2. Lantai Outdoor Kayu Bengkirai

Produk Decking Terbaik kota bandung selanjutnya yaitu Kayu Bengkirai, kayu bengkirai identik dengan warnanya yang khas, karena memiliki warna cerah dengan serat yang bergelombang.

Namun, jika ditanya soal kualitas, kayu bengkirai tentunya tidak kalah berkualitas dengan kayu Ulin, karena Memiliki kelas kuat dan awet di Kelas I-II yang hampir sama dengan Kayu ulin.

beberapa orang, memanfaatkan Kayu Bengkirai untuk kebutuhan area yang membutuhkan visual yang tinggi, seperti pooldeck, Area taman dan sebagainya. Maka dari itu, kami rekomendasikan untuk Anda yang sedang mencari lantai Outdoor kota bandung.

Baca juga : Berikut produk Decking unggul lainnya! Mana yang terbaik? (Klik disini)

Dibawah Merupakan Toko Resmi Rajawali Parket untuk Kota Bandung, untuk itu segera pesan dan pasang Lantai Kayu berkualitas.

Toko Lantai Kayu Bandung

Dimana Lokasi Toko Lantai Kayu Bandung ?

  • Alamat: Jalan Rajawali Barat, No.39 Bandung 40213
  • Telp: (022) 607-8505

Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwa produk kami merupakan produk unggulan yang telah banyak orang pesan, berikut beberapa hasil projek pemasangan lantai kayu di kota Bandung.

Beberapa Project pemasangan Lantai Kayu Bandung

Tentunya, akan kurang lengkap jika tidak memberikan beberapa contoh pemasangan dan projek yang kami kerjakan di bandung. Kami telah menyelesaikan beberapa projek pemasangan dikota Bandung.

Beberapa produkt tersebut seperti Pemasangan Instalasi Pemerintahan, gedung Bertingkat, Kantor, Villa hingga sarana olarhaga, berikut beberapa area pemasangannya :

  1. Pemasangan di Direktorat Ajudan angkatan Darat, Bandung
  2. Pemasangan di ITB, Bandung
  3. Pemasangan di Gor Citra Arena
  4. Dan Ratusan hunian pribadi
  5. Pemasangan lantai kayu di Skywalk Cihampelas, Bandung
  6. Pemasangan di Gedung MAJ Dago, Bandung
  7. Pemasangan di DIREKTORAT METROLOGI, Bandung

Diatas terdiri dari pemasangan Lantai Indoor, Outdoor dan Papan tangga kayu

Hasil Pemasangan Lantai Kayu di Kota Bandung

Berikut beberapa arsip yang kami lakukan dalam beberapa pemasangan lantai kayu Bandung, berikut hasilnya :

lantai kayu bandung
lantai kayu bandung
lantai kayu bandung
lantai kayu bandung
lantai kayu bandung

Jadi, Tertarik menggunakan Produk Lantai Kayu?

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top