Parket Kayu Sebagai Pilihan Lantai Rumah Yang Nyaman Dan Artistik

Lantai merupakan salah satu bagian dari rumah yang tidak hanya memiliki nilai fungsional, namun juga dapat menjadi bagian yang memberi kontribusi artistik pada tampilan atau dekorasi ruangan. Ada berbagai pilihan lantai rumah yang dapat menjadi pilihan; beberapa diantaranya memiliki keluwesan yang sangat tinggi terkait dengan daya tahan, kemudahan perawatan serta nilai artistik yang tinggi. Lantai dengan menggunakan parket kayu merupakan salah satu solusi yang dapat menjadi sebuah pilihan bagi pemilik rumah; lantai kayu di masa modern ini telah mengalami banyak kemajuan terkait dengan pengolahan bahan kayu guna mendapatkan tampilan yang lebih menarik serta daya tahan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan lantai kayu di masa lalu yang tidak menggunakan pengolahan untuk tujuan pengawetan kayu.
pilihan ekonomis memakai parket kayu yaitu dari bahan laminated harga mulai Rp 140.000,-/m2 
Beberapa Keunggulan Menggunakan Lantai Kayu
Lantai kayu tidak dapat disangkal merupakan pilihan lantai yang eksotis dan unik; parket kayu dengan pola alami kayu yang masih terlihat dengan jelas memiliki nilai artistiik yang tinggi. Mereka yang menyukai kesan alami dan menjadikan pilihan tersebut sebagai tema dekorasi ruangan sebaiknya menggunakan parket kayu sebagai pilihan lantai. Parket dengan bahan kayu juga sangat mudah dipasang karena memiliki ukuran yang presisi; selain itu juga mudah dipotong sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan untuk mendapatkan lantai yang rapi dan nyaman digunakan. Selain itu; pilihan bahan lantai ini juga memerlukan perawatan yang tidak rumit dan mudah dilakukan. Lantai kayu juga lebih hangat dibandingkan dengan penggunaan lantai keramikataupun jenis bahan lantai lain.
Beberapa Pertimbangan Untuk Memilih Lantai Kayu

Ada beberapa pertimbangan penting saat memilih lantai berbahan sebagai pilihan untuk digunakan sebagai lantai rumah; salah satu yang paling penting adalah pertimbangan anggaran untuk kebutuhan ini. Luasan lantai dan jenis lantai kayu akan menjadi faktor yang mempengaruhi kebutuhan biaya untuk memasang lantai kayu. Warna, tekstur dan pola dari parket kayumerupakan faktor pertimbangan lain yang akan mempengaruhi tampilan akhir serta nilai artistik dari sebuah dekorasi ruangan.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top