Produsen Jual Lantai Kayu Berkualitas di Indonesia

Sebelum kita membahas Produsen Jual Lantai Kayu ada baiknya kita membahas dulu tentang negara Indonesia tercinta ini. Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di seluruh dunia, banyak sekali sumber daya alam yang terdapat di alam indonesia antara lain ialah sumber daya laut, sumber daya pertambangan dan jua sumber daya hutan. Hutan indonesia memiliki beragam jenis pohon yang memiliki keistimewaannya masing-masing dan untuk menjaga kelesterian Hutan tersebut maka hutan di indonesia dibedakan menjadi 2 jenis yaitu Hutan Lindung dan Hutan Produksi.

masyarakat banyak memanfaatkan pohon untuk dijadikan berbagai produk atau suatu barang yang bisa berguna untuk kehidupan sehari-hari, banyak sekali barang yang berbahan dasar kayu seperti furnitur, kerajinan ukir dan lain sebagainya. kayu juga sangat bermanfaat untuk salah bahan material bangunan salah satunya adalah dijadikan Produk Lantai Kayu.

 Pengertian Lantai Kayu  

Lantai Kayu adalah salah satu jenis penutup lantai yang memiliki fungsi yang sama dengan Keramik yaitu tentu saja untuk menutupi permukaan lantai. terbagi menjadi 3 jenis yaitu Lantai kayu Solid, Lantai Kayu Vinyl dan Lantai Kayu Laminated. setiap jenis lantai kayu menggunakan bahan dasar yang berbeda-beda contohnya ialah Lantai Kayu solid yang menggunakan bahan dasar kayu asli, sedangakan lantai kayu vinyl menggunakan beberapa bahan kimia lalu diterapkan Motif kayu diatasnya, perbedaan paling mencolok dari Lantai Kayu Vinyl ini ialah lebih lentur dibandingkan jenis lainnya.Lantai kayu jenis ini juga bisa disebut sebagai Keramik motif Kayu, dan untuk yang terakhir yaitu Lantai Kayu Laminated, jenis ini terbuat dari serbuk kayu yang digabungkan dan menjadi sebuah papan lalu diatas permukaanya ditempelkan dengan Motif Kayu.

 Lantai Kayu Solid
Lantai Kayu Laminated
 Lantai Kayu Vinyl

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid berdasarkan Penempatannya

Seiring dengan perkembangan jaman, penggunaan lantai kayu di masyarakat mulai populer meski sebenarnya Lantai kayu sudah dipakai sejak ratusan tahun lalu namun nyatanya hingga sekarang pun masih eksis. konsumennya pun bukan hanya dari kalangan atas saja tetapi kalangan menengah pun mulai melirik lantai kayu. banyak sekali keunggulan yang dimiliki lantai kayu seperti dapat membuat ruangan lebih terasa hangat dikarenankan memiliki sifat kayu asli yaitu dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk beberapa waktu.

 

 Rajawali Parquet Produsen  Jual Lantai Kayu

Untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat banyak akan Lantai kayu maka kami PT.Rajawali Parquet dengan berbagai produk material bangunan berbahan dasar kayu yang berkualitas. sejak tahun 2003 sampai sekarang dengan dibantu oleh mesin berteknologi canggih dan tenaga kerja yang profesional kami terus konsisten dan berinovasi menciptakan produk olahan kayu yang berkualitas tinngi dengan harga bersaing. Harga Jual Lantai Kayu yang kami produksi sangat bervariasi mulai dari Lantai Kayu Murah hingga yang cukup lumayan mahal.

mungkin anda tertarik : Alasan Memilih lantai Kayu untuk penutup lantai

Produk yang kami produksi antara lain ialah sebagai berikut :

Lantai Kayu Parquet
jenis penutup lantai yang satu ini biasanya dipasangkan didalam ruangan atau indoor, dibawah ini adalah jenis lantai kayu parquet yang kami produksi

 

  • Lantai Kayu Parquet Jati
  • Lantai Kayu Parquet  Merbau
  • Lantai Kayu Parquet Sonokeling
  • Lantai Kayu Parquet Ulin
  • Lantai Kayu Parquet Bengkirai

Decking Kayu atau Lantai Kayu Outdoor 
Decking biasanya ditempatkan dibagian outdoor atau luar ruangan oleh karena itu bisa juga disebut sebagai Lantai Kayu Outdoor. ukurannya pun cenderung lebih besar dibandingkan dengan lantai kayu parquet. dibawah ini adalah jenis decking yang kami produksi

 

  • Decking kayu Merbau
  • Decking kayu Ulin
  • Decking kayu Kruing
  • Decking Kayu Bengkirai

Plafond atau Lambershiring   
Lambershiring berfungsi untuk menutupi bagian atas antara atap dan bagian bawah atau bisa juga disebut langitlangit rumah.

 

  • Lambershiring Kayu Momala
  • Lambershiring Kayu Agathis
  • Lambershiring Kayu Merbau
  • Lambershiring Kayu Keruing

Untuk lebih lengkapnya anda bisa cek : Harga Lantai Kayu Rajawali

Pemasangan lantai kayu di suatu rumah atau bangunan dapat meningkatkan nilai estetis dan bangunan tersebut akan lebih terlihat mewah atau berkelas. Lantai adalah faktor penting dalam sebuah bangunan oleh karena itu dengan membuatnya lebih indah dan artistik maka penghuni rumah pun akan lebih merasa nyaman saat berada di dalam rumah. Lantai kayu sangat fleksibel untuk ditempatkan di bangunan dengan gaya apapun seperti gaya klasik maupun gaya modern. Lantai kayu juga umumnya ditempatkan di Area Perkantoran, Lapangan Olahraga, Aparetemen, Hotel bahkan juga bisa ditempatkan di Rumah Ibadah.

 

 contoh terpasang di lapangan basket
contoh terpasang di masjid

PT.Rajawali Parquet sudah menyelesaikan beberapa proyek, baik itu proyek kecil maupun proyek besar, seperti pemasangan Lantai kayu di PT.Semen Indonesia, proyek tempat wisata Maribaya Bandung, Skywalk Cihampelas dan masih banyak lagi.

 

Tidak usah ragu jika ingin memesan Produk kami, karena anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan marketing staff tentang jenis lantai kayu apa yang kira-kira cocok dengan hunian anda.

 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top