7 Desain terbaik Untuk Kamar mandi dan Rahasia Material Kayu untuk Kamar Mandi.

Kamar Mandi

Kamar Mandi, merupakan salah satu ruang yang wajib dalam sebuah rumah hunian bukan? jika tidak ada kamar mandi mungkin akan menjadi hal yang sangat ribet. Namun, terkadang ada saja yang masih kesulitan untuk menemukan desain kamar mandi yang cocok. Saat ini banyak sekali model-model desain kamar mandi yang bisa Jadi bahan inspirasi yang bisa anda pilih!

Selain harus bersih, desain kamar mandi juga harus dibuat senyaman mungkin, untuk menenangkan bagi pemiliknya. Nah, cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari desain desain kamar mandi yang cocok. Kami akan memberikan beberapa inpirasi desain kamar mandi yang bisa Anda pilih.

Mencari Desain Kamar Mandi yang cocok untuk Anda

sebelum Anda membaca desain inspirasi kamar mandi, Alangkah baiknya Anda menghitung terlebih dahulu ukuran berapa yang akan anda gunakan, dan kami akan memberikan informasi mengenai desain kamar mandi dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan ukuran kamar mandi yang luas, yang tidak akan membuat Anda khawatir mengenai ukuran dari kamar mandi tersebut, berikut pembahasannya :

1. Kamar Mandi dengan Unsur kayu dan Tanaman yang Segar

Contoh Kamar Mandi yang satu ini yang memiliki tampilan yang estetik dengan nuansa alami yang ditampilkan oleh tanaman tanaman hijau yang segar dengan tambahan Ornament dan lantai kayu yang membuat kamar mandi tersebut menjadi lebih Elegant dan Healty.

Baca juga : Pemasangan lantai kayu Outdoor di STHALA Ubud Bali

Karena pada dasarnya tanaman memberikan oksigen yang baik untuk kesehatan, ditambah dengan kayu yang dapat mengeluarkan io negatif yang sangat baik untuk kesehatan, dengan itu Anda mendapatkan keindahan dan Kesehatan. Desain ini Wajib dicoba!!

2. Kamar Mandi Mewah dengan Material Industrial yang menawan

Desain Kamar mandi satu ini memiliki nuansa yang keren parah, karena penyatuan element interior yang kuat seperti element element Industrial dan kayu yang membuat kamar mandi satu ini semakin lebih kece. Cocok sekali untuk Anda yang menyukai nuansa nuansa kuat dan mewah.

Anda dapat memadukan lantai kayu atau marmer dengan Pipa pipa industrial, besi dan tembok dengan warna abu yang membuat semakin kuat antara warna satu dengan yang lainnya. untuk desain satu ini, wajib banget di coba lohh!! yuk dicoba!!

3. kamar Mandi dengan hiasan dingding yang tidak akan membuatmu Bosan

Untuk kamar mandi satu ini, mungkin tidak ada keistimewaan seperti jenis desain kamar mandi sebelumnya, Namun dengan desain kamar mandi ini cocok untuk Anda yang Menginginkan type desain yang sederhana, Namun digabungkan dengan hiasan dinding semacam memasangkan stiker ataupun hiasan lainnya. Wajib dicoba!!

4. Desain Kamar mandi Minimalis dengan Nuansa Dark

Kamar mandi yang satu ini mungkin terbilang menakutkan karena warna yang terbilang gelap, apalagi gelap sering dikaitkan dengan halhal yang gaib, tapi, Anda harus tahu bahwa desain kamar mandi satu ini sangatlah epik, dan keren banget, apalagi jika ditambahkan material marmer pada dinding dinding dengan gabungan warna hitam dan motif Marmer atu kayu yang dapat membuat tampilan lebih garang lagi!

wajib banget untuk Anda coba desain satu ini, apalagi jika Anda penyuka warna dark atau gelap. mungkin akan sangat tertarik. Wajib dicoba!!

5. Kamar mandi dengan Material dinding batu Alam yang sangat Mewah!

desain satu ini sangat cocok lhoo untuk Anda yang senang dengan desain bergaya natural dengan mengedapankan unsur Alamnyaa. Supaya selaras dengan Apa yang Anda inginkan, anda cukup menggunakan material batu alam untuk interior tembok dengan hiasan tanaman agar Kamar mandi anda tetap menyerupai nuansa Alam-alamnya.

keren bukan? jika Anda suka, anda bisa menggunakan desain tersebut, karena dengan nuansa alam dapat membuat sejuk untuk ruangan Kamar Mandi. Yuk dicoba!!

6. Kamar Mandi dengan model minimalis yang indah

Desain kamar mandi ini, mungkin untuk Anda yang tidak menyukai halhal yang rumit, melainkan ingin menggunakan model desain kamar mandi yang biasa namun elegant, mungkin dengan menggunakan warna dasar putih dan furniture hanya kaca dan lemari kecil saja sudah menjadi standar kamar mandi Minimalis, Cocok sekali untuk Anda yang menyukai karakter yang sederhana, yuk dicoba!!

7. Kamar mandi dengan Material Kayu yang menawan

Nah, desain kamar mandi satu ini mungkin sudah banyak yang menggunakannya, karena menggunakan kayu solid yang memang banyak keunggulan dan manfaat untuk kesehatan.

kayu merupakan material yang mudah beradaptasi dengan suhu lingkungan, seperti contoh, jika area tersebut cukup panas, maka kayu akan mendinginkan suasana, dan sebaliknya. itulah mengapa banyak yang menggunakan kayu sebagai material kamar mandinya.

Namun, apakah Anda tahu jenis kayu apa saja yang bisa digunakan untuk Kamar mandi? pastinya setiap kayu memiliki kekurangannya bukan? apalagi ada jenis kayu yang tidak bisa terkena oleh air. Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi jenis kayu yang terbaik untuk kamar Mandi Anda.

Jenis kayu yang bisa digunakan untuk Kamar Mandi

Banyaknya jenis kayu membuat takut dan kebingungan untuk memilih material kayu, Apalagi jika Anda belum Mempunyai pengalaman mengenai kayu -kayu, dengan begitu kami akan memberikan informasi mengenai jenis kayu apa saja yang dapat Anda gunakan untuk Kamar Mandi Anda.

Sebelumnya, kami akan memberikan informasi Agar Anda bisa membedakan kayu solid, karena ada 2 jenis kayu yang mungkin banyak diperjual belikan namun 1 jenis kayu tersebut meruapakan jenis kayu olahan manusia bukan hasil alami alam. jenis kayu tersebut meruapakan jenis lantai kayu laminate dan Vinyl.

Jenis Kayu Terbaik untuk Kamar Mandi

Dengan informasi begitu, Anda tidak akan tertipu jika ada orang yang memperjualkan kayu tempel namun dengan alih-alih kayu solid, dan ini lah jenis kayu solid yang bisa Anda gunakan untuk Lantai kayu Kamar mandi.

Jenis kayu yang biasa digunakan untuk area Outdoor atau kamar Mandi

  • Lantai kayu Merbau
  • Lantai kayu Ulin
  • Lantai kayu Bengkirai

Jenis kayu tersebut sudah menjadi incaran bagi kebanyakan masyarakat dan arsitek perumahan, karena jenis kayu tersebut memiliki tingkat kekerasan dan tingkat awet yang lama, membuat kayu tersebut banyak diincar, dan yang terpentingnya kayu tersebut Merupakan kayu yang kuat dan tahan akan perubahan cuaca dan tidak berjamur jika terkena Air.

Jadi, mau menggunakan desain yang mana? dan ingin menggunakan kayu jenis apa? yuk pilih dan buat sekarang juga!!

Begitulah informasi yang bisa kami sampaikan, terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai!
Selamat menikmati Rumah hunian terbaik dengan kayu terbaik di Rajawali Parket Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top